Breaking News
Loading...

Overnight Oats, Menu sarapan enak dan sehat !!

Share on Google Plus


Apakah anda salah satu orang yang sering melewatkan sarapan di pagi hari? Padahal sarapan sangat penting untuk anda menjalani kegiatan sehari hari seperti membuat tubuh jadi lebih berenergi, meningkatkan metabolisme dan meningkatkan konsentrasi. Bagi kamu yang tidak punya waktu untuk membuat sarapan, coba menu sarapan yang enak, sehat dan mudah dibuat yaitu Overnight Oats.
Overnight Oats adalah oats yang direndam didalam susu atau yogurt lalu diberi topping seperti potongan buah, kacang kacangan, chocochips atau sesuai selera anda lalu dimasukan ke dalam lemari es dan didiamkan selama semalaman.
Cara membuat overnight oats sangat mudah, yuk simak resepnya dibawah ini :

Bahan bahan :

-          Oats

Ada berbagai macam Oats seperti oats instant, old fashioned oats, still cut oats dll. Pilih oats sesuai selera

-          Susu
      Bila anda sedang diet bisa pilih susu low fat atau plain . tapi bila anda suka yang lebih manis bisa mencampurkan susu sapi biasa, susu kedelai, dll

-          Yogurt

Sama seperti susu, anda bisa menggunakan yogurt plain atau rendah lemak bila anda sedang menjalani diet.

-          Topping
Topping bisa berisi potongan buah, kacang kacangan, kurma kering, biji bijian, sereal, chocochips, madu atau sesuai selera anda

Cara membuat :
Masukan susu kedalam mug/jar lalu masukan oats dan yogurt lalu aduk hingga merata. Pastikan oats terendam didalam susu. Lalu tambahkan topping diatas oatmeal sesuai selera anda. Setelah itu tutup rapat mug/jar dan masukan kedalam lemari es dan diamkan selama semalaman. Tadaaa !! overnight oats siap untuk menjadi menu sarapan sehat anda di pagi hari.

Gimana mudah kan cara membuatnya. Selain mudah untuk dibuat overnight oats juga memiliki banyak kandungan gizi yang baik untuk tubuh. Jadi jangan ada alasan untuk melewatkan sarapan ya.
Nah jangan lupa untuk membeli bermacam bahan untuk membuat overnight oats disini >> goo.gl/psZJ6W

Happy Shopping :) 


You Might Also Like

0 komentar

About me

Like us on Facebook