Breaking News
Loading...
, ,

Baby Oil Bukan Hanya untuk bayi, Ini 7 Manfaatnya Untuk kecantikan !!

Share on Google Plus



Baby oil atau minyak khusus untuk bayi biasanya dipakai untuk melembabkan kulit , menghangatkan tubuh dan membuat tubuh bayi memiliki wangi yang khas. Namun banyak yang belum mengetahui bahwa baby oil tidak hanya digunakan oleh bayi saja, tetapi banyak orang dewasa juga menggunakan nya karena memiliki bahan alami  untuk kecantikan asalkan pemakaiannya dengan dosis yang tepat. Yuk simak apa saja manfaat dari baby oil ini :

1.    Pembersih Riasan


Baby oil dapat digunakan sebagai penghapus riasan karena kandungan minyak didalamnya mampu melembabkan kulit sehingga riasan akan cepat terhapus. Selain itu baby oil tidak mengandung alcohol sehingga aman dipakai. Selain itu baby oil juga membuat kulit wajah menjadi lebih lembab dan halus.

2.    Merawat Rambut



Ketika rambut terlihat rapuh dan kusam , cukup oleskan baby oil secara merata pada rambut lalu bungkus dengan handuk yang telah dibasahi air hangat. Diamkan selama 15 menit lalu keramas hingga bersih. Rambut anda menjadi lebih lembut, berkilau dan mudah diatur tanpa perlu perawatan ke salon.

3.    Melembabkan kulit kering dan bersisik


Paparan sinar matahari langsung pada kulit tangan dan pemakaian AC sehari hari dapat menyebabkan kulit kering dan bersisik. Oleskan baby oil ke kulit yang kering atau bersisik lalu pijat secara perlahan dan lakukan teratur agar kulit tetap sehat, lembut dan kelembaban alami kulit tetap terjaga. Selain itu baby oil juga dapat menghilangkan pecah pecah dan kering pada tumit kaki.

4.    Perawatan Kuku



Untuk mendapatkan kuku yang sehat dan indah tidak perlu melakukan pedicure dan manicure ke salon dengan biaya yang mahal, cukup oleskan baby oil pada kuku tangan atau kaki sebelum tidur lalu pijat dengan lembut. Selain itu pijatan dan baby oil juga dapat melancarkan peredaran darah serta membantu percepatan pertumbuhan kuku.

5.    Masker Bibir


Bila bibir anda kering dan pecah pecah, oleskan baby oil pada bibir sebelum tidur lalu bilas keesokan harinya dengan air dingin. Gunakan secara teratur agar mendapatkan hasil bibir yang sehat, dan lembab alami

6.    Mempercepat pertumbuhan alis


Saat mencukur alis biasanya ada insiden kecil yang menyebabkan alis terlihat aneh dan tidak rapi. Gunakan baby oil dengan cara mengoleskannya ke permukaan alis secara teratur. Baby oil dipercaya dapat melebatkan dan menumbuhkan alis dengan cepat.

7.    Pengganti Shaving Cream


Shaving cream anda habis ketika akan mencukur?  Jangan khawatir, anda bisa menggunakan baby oil sebagai pengganti. Gunakan baby oil seperti anda menggunakan shaving cream saat akan mencukur. Selain memudahkan mencukur, baby oil juga membuat kulit bekas cukuran menjadi lembut dan tidak iritasi.
Nah itu dia manfaat baby oil untuk kecantikan. Tidak hanya berguna untuk wajah, bagian kulit tubuh lain pun akan merasakan manfaatnya ketika anda menggunakan baby oil secara teratur. Jadi jangan ragu lagi menggunakan baby oil untuk kecantikan anda. Cek berbagai macam baby oil untuk anda dan bayi anda disini >> https://goo.gl/LYNZ3h

Happy Shopping :)


You Might Also Like

0 komentar

About me

Like us on Facebook